Wajib Anda Kunjungi 5 Tempat Kuliner Bandung Ini


Kuliner Bandung - Kota Bandung di kenal dengan kota sejuta pesona yang banyak menghadirkan tempat wisata indah serta romantis. Rasa-rasanya begitu gampang jatuh cinta dengan kota yang sejuk ini terutama di 5 tempat dinner romantis yang bakal dihidangkan berikut ini. Pastinya hal semacam ini bisa jadi tempat alternaif untuk Anda yang bakal mengajak kekasih Anda dinner. Di bawah ini 5 tempat dinner di Bandung :

1.Maja House 
Maja House yaitu obyek wisata kuliner di Bandung yang paling disenangi warga Jakarta serta sekitarnya. Terkecuali makanan yang nikmat, restoran yang pas untuk makan siang serta makan malam ini tawarkan keindahan alam Bandung yang sejuk serta indah dilihat mata. Restoran yang satu tempat dengan hotel Stevie G ini bukan sekedar sediakan tempat duduk saja untuk makan, tetapi juga kasur serta selimut buat mereka yg tidak tahan dengan dinginnya Lembang. Menu referensi restoran yang beralamat di Jalan Sersan Bajuri nomor 72 ini yaitu spaghetti serta steak. 

2.The Valley Bistro Cafe 
The Valley Bistro Cafe yang berada di lokasi Dago yaitu obyek wisata kuliner yang romantis di Bandung. Dengan hawa yang sejuk serta panorama yang indah, diperlengkapi dengan penerangan berbentuk obor serta lilin saat malam hari, jadikan restoran ini jadi satu diantara favorite pasangan muda yang menginginkan isi perut. Butuh diingat kalau tak ada kendaraan umum yang menuju The Valley Bistro Cafe, hingga Anda mesti memakai kendaraan pribadi untuk meraih tempat. Harga makanan di The Valley Bistro Cafe dapat meraih 100. 000 Rupiah per jumlah. 

3.The Peak 
Berjarak sekitaran 40 menit perjalanan dari pusat kota Bandung, The Peak yaitu satu restoran yg tidak cuma tawarkan makanan enak, tetapi juga tawarkan panorama kota Bandung yang begitu indah. Berada di ketinggian kian lebih 1200 mtr., tepatnya di Jalan Desa Karyawangi, The Peak tawarkan menu masakan barat serta lokal dengan harga dari mulai 20. 000 Rupiah s/d kian lebih 500. 000 Rupiah. Menu paling oke di restoran ini yaitu steak, steak yang di tawarkan ada berbagai macam, dari mulai sirloin, tenderloin, rib eye, s/d steak kobe. Tempat makan ini begitu pas untuk nikmati panorama kota Bandung lewat cara yang romantis serta mengenyangkan. 

4.Yoghurt Cisangkuy 
Beralamat di Jalan Cisangkuy nomor 85, Yoghurt Cisangkuy sudah jadi tempat nongkrong yang nyaman dengan menu yang sehat. Yoghurt sendiri adalah satu product hasil olahan dari susu fermentasi yang memiliki banyak faedah kesehatan. Tak seperti yoghurt biasanya, Yoghurt Cisangkuy tawarkan yoghurt yg tidak asam, tetapi memiliki beragam pilihan raasa yang enak. Tidak cuma itu saja, yoghurt ini dapat dihidangkan dengan buah, sesuai sama rasa yoghurt yang dipesan, jadi apabila Anda pesan yoghurt rasa strawberry jadi didalam yoghurt itu bakal ada buah strawberry juga. 

Terkecuali rasa strawberry, Yoghurt Cisangkuy juga tawarkan rasa lain seperti rasa moka, lecci, coklat, serta anggur dengan harga yang terjangkau, cuma 9. 500 Rupiah saja. Terkecuali yoghurt, Anda dapat juga pesan sebagian type makanan ringan hangat seperti sosis goreng, kentang goreng, somay, batagor, sate, dan sebagainya. 

5.Raja Rasa 
Raja Rasa yang berada di Jalan Setra Ria, Bandung yaitu satu restoran seafood serta sunda yang memiliki situasi tenang serta asri dan penuh dengan citarasa seni. Buka sehari-hari dari jam 10 pagi s/d jam 10 malam, Raja Rasa tawarkan beragam menu andalan seperti kangkung hotplate, udang saos keraton, gurame bakar jimbaran, cumi goreng, krapu saus kecap, sup kepiting, kerang hijau pedas, sop iga, s/d ayam bakar. Terkecuali menu perseorangan, restoran yang terdapat di depan Mall Setra Sari ini dapat tawarkan paket makanan yang bisa dikonsumsi s/d 4 orang.



Comments